REVIEW NATASHA SKIN CLINIC CENTER

hallo readers... kali ini aku bakal ngebagi pengalaman aku tentang kecantikan para cewe lebih tepatnya adalah pengalaman aku yang ngecoba buat perawatan di salah satu klinik kecantikan yang udah terkenal di Indonesia.
sebelumnya aku bakal mengulas tentang apa itu definisi dari CANTIK ?
istilah cantik menurut aku adalah cantik berasal dari dalam dan luar diri dari kita sendiri. banyak para cewe yang beranggapan bahwa  cantik hanya berasal dari hati dan sebaliknya.
tapi tetap saja yang paling utama dilihat oleh semua orang dalam definisi cantik itu adalah paras wajah walaupun gak semua orang 100% beranggapan seperti itu.
Kali ini aku mau review nih tentang tempat kecantikan yang minggu lalu aku kunjungi yaitu Natasha Clinic Center. Nah sebelum aku memutuskan untuk perawatan wajah di Natasha aku dulunya eamng udah perawatan wajah didokter kulit didaerahku nah berhubung dokter itu hanya ada di daerah ku saja dan berhubung sekarang aku kuliah di daerah jabodetabek jadi aku memutuskan untuk pindah perawatan. Karna difikir-fikir sering banget kesusahan kalo krim krim wajahku abis dan Nyokap diharuskan ngirim-ngirim gitu lewat JNE, jadi aku memutuskan untuk perawatan wajah yang memiliki counter dimana aja.
Nah sebelumnya aku tertarik ama dua klinik kecantikan nih. Yaitu Erha dan Natasha, nah sebelum aku memutuskan untuk perawatan disalah satu antara mereka, sebelumnya aku searching-searching dulu nih tentang gimana pengalaman orang-orang saat berkunjung ke klinik tersebut. Nah dari situ aku dapet info tentang mereka berdua wkkk. Ternyata kalo di Erha untuk konsult dengan dokternya itu bayar, sedangkan di Natasha itu Free. Jadi aku kayanya nyoba di Natasha dulu deh wkkwk tau sendiri kan budget mahasiswa perantauan wkwkkk intinya harus sehemat mungkin kalo bisa.
Nah tapi kebanyakan aku dapet review jelek nih tentang Natasha, katanya banyak yang ga cocok gitu.... hmmm tapi ku fikir ulang sih kan antara kulit manusia satu dengan yang lainnya berbeda, nah dari situ aku malah jadi penasaran gitu loh pengen nyobain di Natasha wkkkk. Emang dari dulu aku sering berjelajah gitu kalo tentang wajah, dan aku juga pernah pindah ke Klinik B (sebut aja klinik B) karna liat temen yang wajahnya jadi mulus dan putih gitu jadi tbtb aku pengen pindah kesana EHHH setelah aku pindah ke klinik B itu wajah ku malah berjerawat. Dan disitulah si Nyokap langsung marah-marah karna aku sembarangan gak bilang-bilang kalo mau pindah ke Klinik lain L dan alhasil waktu itu wajahku berjerawat dan tambah kusem huhuhu dan akhirnya aku kembali lagi ke dokter Kulitku yang sudah sejak dari SMP kelas 3 aku langganan disana.
Nah berhubung dengan alasan Jauh dari dokter Spesialis Kulit itu jadi aku memutuskan untuk nyobain si Natasha ini....
Hmmmm pada tanggal 4 Juli 2017, aku mengunjungi Natasha Center yang ada di Depok. Nah pertama aku dateng ke bagian informasinya dan bilang kalo mau perawatan wajah.
Dan mbak-mbaknya ramah gitu dan ditanya sebelumnya udah pernah ke Natasha apa belum? Aku jawab aja belum. Dan aku disuruh ngeisi data diri, dan quisioner gitu tentang Natasha. Setelah mengisi data diri dan quisioner tersebut aku nunggu beberapa menit disitu hmmm karna aku dateng pagi jadi cepet yaa ga terlalu ngantri Wkkkk.
Nah ruang tunggunya sangat nyaman banget dan disana disediain minuman dan aqua geratis. Setelah beberapa menit namaku dipanggil... dan disitu aku bertemu dengan Dr. Yasmin. Dokternya cantik, mulus gitu wajahnya.
Dan disitu aku mulai cerita keluh kesahku tentang si wajah ini.
Aku bilang aja kalo udah pernah pakai krim dokter, dan aku sangat mengeluh banget tentang wajahku yang berminyak ini yang bikin wajah kucel kalo siang hari, tapi untungnya jerawatku termasuk jarang muncul wkkk biasanya kalo muncul juga menjelang haid dan itu pun hanya jerawat kecil-kecil.
Nah sidokter nyaranin buat ngeambil krim krim dinatasha.
Dan disitu aku ditawarin untuk perawatan wajah (facial misalnya), tapi aku tolak karna lagi ga ngebutuhin banget mengingat wajah ku yang lagi ga ada jerawatnya wkkkk.
Nah setelah selesai konsult aku balik lagi duduk diruang tunggu. Jelang beberapa menit udah dipanggil ama mbak-mbak yang jaga dikasir. Nah disitu dibacain krim krimnya yang udah disaranin ama dokternya tadi.
Pas aku baca di Blogger orang sih katanya boleh kalo krimnya ditolak atau gak dibeli semua dan parahnya disitu aku gak pilah-pilah dan langsung aku beli semua wkwkwkk habislah uangku HuHuHu
Dan pas ditotal, aku harus ngeluarin uang sebesar Rp.678.000,00.

Nah Rp. 678.000 itu berupa :
1.     Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble= Rp.81.819,00

2.     Natasha Moisturizing Skin Toner = Rp. 35.000,00

3.     UV Filter Moist Day Cream (Tirai) = Rp.70.000,00

4.     Krim Pagi Acne Premium 1= Rp.100.000,00

5.     Krim Malam Whitening Premium 3 = Rp.160.000,00

6.     Leher Pagi Cream = Rp. 45.000,00

7.     Leher Malam Cream = Rp. 65.000,00

8.     Anti Iritasi= Rp.60.000,00


Banyak juga kan total krim krim yang harus dipakai hmmm pusing deh wkwkkwk...
Setelah itu mbak-mbak yang dibagian informasi ngasih penjelasan tentang pemakaian krim krim tersebut. Nah untuk dua hari pertama aku belum dianjurin untuk pakai krim pagi ataupun malamnya. Nah aku dianjurin hanya make krim Anti Iritasi aja. Dan kalo paginya juga sama pake krim Anti Iritasi lalu ditambah Tirai (Sunblock). Nah selama dua hari tersebut aku disuruh jangan make up dulu. Dan dua minggu kemudian disuruh kontrol ke Natasha Skincare Clinic Center. Hmmmm sumpah dua hari itu muka serasa kaya gak mandi hahhahaha keliatan berminyak gitu dan pada akhirnya aku memutuskan untuk selalu memakai masker wkwkk.
Nah setelah hari ketiga baru tuh boleh make krim pagi dan malemnya.
Dan ini udah ke 2 minggu lebih aku make natasha. Dan aku merasa ada perubahan gitu. Sebelum aku ke natasha tadinya di Dahi ada beberapa jerawat kecil kecil gitu tapi emang gak keliatan sih cuman kalo dipegang kerasa ada jerawat gitu loh, nah setelah seminggu aku pake krim itu jerawat yg didahi udah gak ada kan bener-bener clear gitu.
Dan aku memiliki beberapa noda-noda hitam gitu bekas jerawat, dan itu mulai ilang dengan sendirinya hmmmm seneng deh pokoknya. Padahal aku jarang mencet jerawat apalagi kalo yang gede. Dan menurut aku sama aja dipencet ataupun tidak bekas jerawat tersebut bakal membekas dan berwarna item gitu kan jadi jiji liatnya, harus numpukin pake concealer dan segala macem agar ga keliatan L
Nah tapi minggu minggu ini bekas jerawat itu mulai menghilang. Yeyyy SUKAK!
Oiya mau ingetin harga-harga krim tersebut belum termasuk discount member ya karna waktu itu kan aku baru buat membernya. Nah untuk pembelian krim-krim selanjutnya baru dapet potongan discount untuk pembelian krim 10% dan untuk perawatan 20%.
Dan bikin membernya geratis kok. Jadi tunggu apalagi :D



Nah disini aku nyaranin aja buat kalian yang mau nyoba Natasha. Jangan mudah terprovokasi aja dengan postingan dari orang-orang lain termasuk aku juga wkwkkk. Dan selalu diinget tipe kulit wajha seseorang itu berbeda-beda jadi kalo ada yang gak cocok ama Natasha kamu jangan takut. Kan belum tentu kamu sama seperti mereka. Kalo aku sih dicoba aja dulu HAHAHAA karna penasaranku mengalahkan apapun. Walaupun kemarin kemarin aku lihat review tentang natasha banyak yang gak cocoknya tapi aku tetep mau ngebuktiin sendiri dan akhirnya malah aku merasa cocok dan ngerasa ada perubahan gitu diwajah aku. So tunggu apalagi??
 Sekian dulu ya cerita hari ini... kapan kapan lagi kalo ada review pasti aku share :) 


Komentar

  1. Mbaak ..mau nanyaa ..kl d natasha naik dosis gt gk creamnya ? Mskudnya tiap bulan ganti cream ?????

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB 9: PENILAIAN PRESTASI KERJA

Perencanaan Bisnis & Contoh Proposal Bisnis Catering

BAB 8: PROMOSI DAN PEMINDAHAN